Promo Merdeka

Ayo Ikut Promo Merdeka di ALAMI, Dapatkan Bonus Hingga Rp 1,7 Juta!

Di momen Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, ALAMI akan memeriahkan perayaannya dengan acara 17 Agustus-an juga untuk para pendana. Acara 17-an di ALAMI ini berbeda dengan acara 17-an seperti biasanya. ALAMI akan memberikan bonus pendanaan lagi untuk seluruh pendana yang telah menggunakan platform ALAMI untuk mengembangkan dananya. 

Acara 17-an di ALAMI ini akan dimulai dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Agustus 2021. Bagi pendana yang melakukan pendanaan selama periode tersebut akan mendapatkan bonus hingga Rp 1,7 juta. 

Gimana cara ikutan acara 17-an di ALAMI?

Caranya, pendana cukup melakukan pendanaan selama periode yang telah disebutkan di atas dengan jumlah minimal pendanaan minimal Rp 1 juta. Nantinya, pendana akan mendapatkan bonus yang akan ditransfer ke Rekening Dana Funder (RDF) masing-masing sebelum tanggal 20 September 2021 yang jatuh pada hari kerja setelah semua pendanaan pada program periode tersebut telah berhasil diberikan kepada penerima pendanaan. 

Adapun untuk ketentuan jumlah bonus berdasarkan pada nilai pendanaan yang dilakukan adalah sebagai berikut: 

Pendanaan ini berlaku hanya untuk pendana individu ALAMI. Bonus dihitung berdasarkan akumulasi pendanaan pada periode program sesuai dengan jumlah bonus di atas. Jika kamu mendanai melalui aplikasi mobile ALAMI, pastikan kamu memasukkan kode voucher (kode promo) “Merdeka76” saat mendanai

Untuk syarat dan ketentuan lainnya bisa dibaca berikut ini:

Cek segera info pendanaan terbaru! Ayo jangan sampai ketinggalan acara 17-an di ALAMI! Download aplikasi mobile ALAMI di Playstore dan App Store!

Artikel Terbaru

Informasi Peningkatan Keamanan Pendanaan & Penambahan Biaya Layanan

Sebagai bagian dari upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik,...

Panduan Praktis Mendanai Nyaman dan Menguntungkan di Instrumen P2P Lending Bagi Pendana Pemula

Peer to Peer Lending (P2P Lending) dikenal sebagai salah satu instrumen investasi...

Sejarah Dana Pensiun di Indonesia

Sejarah dana pensiun di Indonesia melalui proses yang panjang dan senantiasa berkembang. ...

Exit mobile version