adha poster

Mari Maknai Lebih ADHA BONUS dari ALAMI. Dapatkan Bonus Hingga 10X

Alhamdulillah sambut Idul Adha dengan penuh makna. Buat kamu pendana setia ALAMI, Mina mau mengajak kamu untuk memaknai lebih Idul Adha dengan promo ADHA Bonus dari ALAMI. Nikmati bonus RP15.000-, dengan minimum pendanaan Rp3.000.000-,.Jangan lupa gunakan kode voucher “ADHABONUS10X“ pada saat pendanaan. Kode voucher tersebut bisa kamu gunakan hingga 10x lho!

Tunggu apa lagi? Yuk, segera ikut pendanaannya di P2P Funding Syariah di ALAMI dengan imbal hasil hingga 16% p.a. Semakin banyak mendanai, semakin berlipat bonus yang akan kamu dapatkan. Alhamdulillah, pendanaan di ALAMI kamu tidak dikenakan biaya administrasi. Selain itu, mendiversifikasi portofolio adalah salah satu cara meminimalisir risiko. Periode promo ini berlangsung 16 Juni 2022 – 10 Juli 2022. Sebelum mendanai, baca syarat dan ketentuannya selengkapnya dulu ya.

Syarat dan Ketentuan Bonus Pendanaan:

  1. Program bonus ini berlaku untuk pendana setia ALAMI.
  2. Program bonus pendanaan ini berlaku pada periode 16 Juni – 10 Juli 2022, dan tidak dapat digabung dengan program promosi lainnya.
  3. Hak bonus berlaku untuk pendanaan yang menggunakan kode voucher ADHABONUS10X dan syarat nominal pendanaan terpenuhi.
  4. Bonus Rp15.000,- diberikan untuk minimum pendanaan Rp3.000.000,-.
  5. Kode voucher dapat digunakan hingga 10 (sepuluh) kali.
  6. Setiap kode voucher hanya dapat digunakan untuk satu jenis pendanaan dan tidak berlaku untuk penambahan. Jika ingin menggunakan kode voucher yang sama, maka dapat dilakukan untuk pendanaan yang berbeda.
  7. Penggunaan kode voucher hanya berlaku untuk transaksi melalui aplikasi mobile ALAMI P2P Funding Syariah. Pastikan Anda sudah update aplikasi dengan versi terbaru.
  8. Bonus diberikan sebagai apresiasi penggunaan platform ALAMI dan hanya berlaku pada periode program berlangsung.
  9. Hak bonus akan tidak berlaku untuk pendanaan yang dilakukan sebelum periode program, walaupun terjadi pembatalan.
  10. Pencairan bonus berupa saldo RDF akan dilakukan selambatnya tanggal 31 Agustus 2022 yang jatuh pada hari kerja setelah semua pendanaan pada periode program tersebut telah berhasil diberikan kepada Penerima Pendanaan.
  11. Pihak ALAMI memiliki hak penuh atas segala kebijakan dan ketentuan yang berlaku pada layanan transaksi melalui aplikasi ALAMI P2P Funding Syariah.
  12. ALAMI telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, telah mendapatkan tanda berizin dari OJK, dan juga diawasi oleh DSN-MUI.
  13. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  14. Bonus dapat dikenakan pajak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Yuk, pastikan kamu pakai 10 kali untuk berkali-kali pendanaan! Namun, pastikan kamu tahu bagaimana mengatur risikonya, ya. Untuk kamu yang ingin tahu lebih tentang bagaimana meminimalisir risiko dalam pendanaan P2P, yuk simak artikelnya di sini.

Buat kamu yang belum mengunduh aplikasi ALAMI, segera unduh aplikasinya:

Artikel Terbaru

Informasi Peningkatan Keamanan Pendanaan & Penambahan Biaya Layanan

Sebagai bagian dari upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik,...

Panduan Praktis Mendanai Nyaman dan Menguntungkan di Instrumen P2P Lending Bagi Pendana Pemula

Peer to Peer Lending (P2P Lending) dikenal sebagai salah satu instrumen investasi...

Sejarah Dana Pensiun di Indonesia

Sejarah dana pensiun di Indonesia melalui proses yang panjang dan senantiasa berkembang. ...

Exit mobile version