telegram

WA & Telegram Grup ALAMI Kini Ditutup, Gunakan Fitur Live Chat Mina!

ALAMI sangat memperhatikan keamanan para penggunanya. Maka dari itu ALAMI terus meningkatkan pelayanan keamanan demi kenyamanan pengguna peer to peer funding syariah ALAMI dalam bertransaksi.

Salah satu peningkatan layanan keamanan pengguna ALAMI adalah dengan menutup grup Whatsapp dan Telegram ALAMI yang selama ini digunakan oleh para pengguna ALAMI untuk pengaduan.

Mengingat saat ini banyak modus penipuan yang mengatasnamakan ALAMI, serta mulai maraknya grup-grup Whatsapp dan Telegram ilegal yang mengatasnamakan ALAMI, maka grup Whatsapp dan Telegram ALAMI DITUTUP pada 14 September 2022.

Lalu bagaimana pengguna ALAMI bisa berkomunikasi dengan Mina untuk mengajukan pertanyaan dan keluhan?

Jangan khawatir! Saat ini di aplikasi ALAMI sudah tersedia fitur live chat Mina. Di fitur live chat tersebut, kamu sebagai pengguna ALAMI bisa terhubung langsung ke Mina menanyakan pertanyaan seputar pendanaan atau menyampaikan keluhan kepada Mina.

Selalu Waspada Terhadap Modus Penipuan

Setelah ditutupnya grup Whatsapp dan Telegram ALAMI, berarti tidak ada lagi grup-grup sejenis yang mengatasnamakan ALAMI. Hindari bergabung dengan komunitas atau grup Whtasapp atau pun Telegram yang mengatasnamakan ALAMI, karena keduanya sudah ditutup per 14 September 2022.

Penyampaian informasi-informasi seputar ALAMI yang tidak disampaikan melalui saluran tersebut, dan kamu bisa hiraukan jika itu terjadi. Setiap bentuk kerugian yang diakibatkan oleh kekeliruan informasi tidak menjadi tanggung jawab ALAMI.

Jangan bagikan data pribadimu ke orang lain dan selalu jaga kerahasiaan datamu. Jangan juga mudah percaya terhadap pihak lain yang mengatasnamakan ALAMI. Mina ALAMI tidak akan pernah menanyakan data-data pribadi kamu seperti, password, PIN, atau pun On Time Password (OTP).

Jadi, jika kamu ingin menghubungi Mina cukup gunakan fitur live chat yang ada di aplikasi ALAMI. Caranya; Buka lalu login di Aplikasi ALAMI, lalu klik tombol “Bantuan” yang ada di kanan bawah, kemudian di paling bawah ada tombol “Kontak Mina”. Mulailah chat untuk menanyakan mengenai pendanaan atau keluhanmu kepada Mina!

Artikel Terbaru

Penyesuaian Pemadanan NPWP ke NIK

Berdasarkan terbitnya kebijakan pajak pada PMK 136/2023 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri...

Informasi Peningkatan Keamanan Pendanaan & Penambahan Biaya Layanan

Sebagai bagian dari upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik,...

Panduan Praktis Mendanai Nyaman dan Menguntungkan di Instrumen P2P Lending Bagi Pendana Pemula

Peer to Peer Lending (P2P Lending) dikenal sebagai salah satu instrumen investasi...

Exit mobile version