promo pendanaan barakah
published 12/10/2021 - 2 Min Read

Ada Bonus Hingga Rp 100 Ribu Untuk Pendanaan Pertamamu di ALAMI, Pendanaan Bisa Dimulai dari Rp 500 Ribu

Ada bonus khusus untuk kamu yang baru mau mencoba mendanai di ALAMI! 

Dengan momentum Bulan Inklusi Keuangan (BIK) di sepanjang Oktober ini, ALAMI akan memberikan bonus pendanaan untuk kamu yang melakukan pendanaan pertama kali di ALAMI. 

Bagi kamu yang ingin mulai melakukan pendanaan di ALAMI, khusus di bulan ini, bisa dimulai dari nominal Rp 500.000. Tentunya, lebih ringan dibandingkan nominal pendanaan minimal di bulan-bulan lainnya sebesar Rp1.000.000,- !

Sedangkan untuk kamu yang melakukan pendanaan pertama dimulai dari Rp1.000.000 hingga lebih dari Rp5.000.000, kamu bisa dapatkan bonus khusus mulai dari Rp15.000 hingga Rp100.000! 

Promo pendanaan ini merupakan bagian dari Program Barakah (Bulan Belajar Keuangan Syariah) untuk menyukseskan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) selama Oktober ini. Bulan Inklusi Keuangan merupakan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan arahan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yang menginginkan peningkatan inklusi keuangan. 

Maka dari itu OJK mengajak semua institusi dan lembaga keuangan untuk turut mensukseskan hal tersebut. ALAMI pastinya sangat mendukung usaha dari program pemerintah ini dan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk calon pendana baru, agar lebih banyak orang yang merasakan pendanaan berdampak sosial bersama ALAMI. 

Sebagai funder yang pertama kali melakukan pendanaan di ALAMI, kamu bisa berpartisipasi dalam BIK ini dengan pendanaan Barakah mulai dari Rp 500.000. 

Berikut ini syarat dan ketentuan serta tiering bonus promo pendanaan Barakah:

Syarat dan Ketentuan Bonus Promo Pendanaan Barakah

Tiering Bonus Pendanaan Barakah

Ayo tunggu apa lagi segera lakukan pendanaan barakah ini. Periode promo pendanaan in berlaku dari tanggal 12 Oktober hingga 12 November 2021. Segera unduh aplikasi mobile ALAMI di

atau

Adhi Muhammad Daryono

Content Specialist at ALAMI

Hard work, patience and prayer. Learners of all things, open to new insights

Hard work, patience and prayer. Learners of all things, open to new insights

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments