Bagaimana prosedur penutupan akun jika Pendana meninggal dunia?
Jika Pendana meninggal dunia, maka penutupan akun harus dilakukan oleh keluarga (ahli waris), dibuktikan dengan melampirkan dokumen di...
Apakah tersedia fitur untuk mengisi data ahli waris?
Maaf, saat ini fitur pengisian data tersebut belum tersedia, namun, jika Pendana meninggal dunia, maka ALAMI akan menghubungi...
Bagaimana prosedur pencairan saldo RDF saya jika saya (Pendana) meninggal dunia?
Jika Pendana memiliki saldo RDF, namun tidak memiliki pendanaan berjalan, maka pencairan dana RDF pada akun tersebut dapat...
Bagaimana mekanisme pelaporan pajak pada akun saya atas Imbal Hasil (Ujrah) yang saya terima?
(1) Efektif mulai 1 Mei 2022, setiap jumlah bruto atas ujrah yang diterima pendana akan langsung dikenakan pemotongan...
Dimana saya bisa melihat portofolio pendanaan saya?
Pendana dapat melihat portofolio pendanaan dengan masuk ke akun, kemudian ke menu Portofolio. Pada menu tersebut, Pendana dapat...
Saya sudah pernah mendanai sebelumnya, namun kenapa diminta melakukan verifikasi data kembali?
Hal ini terjadi karena ada pengembangan pada sistem ALAMI. Maka data Pendana perlu diverifikasi kembali.
Kenapa akun saya tidak mendapat notifikasi pendanaan?
Proyek pendanaan yang tersedia akan diinfokan melalui push notification dari aplikasi ALAMI. Pastikan untuk memberikan izin notifikasi pada...
Bagaimana jika saya ingin mengganti data profil saya?
Pendana dapat melakukan penggantian profil dengan masuk ke akun Pendana dan masuk kedalam menu Edit Profil.Saat ini, perubahan...
Apakah saya akan dibuatkan rekening khusus untuk mendanai?
ALAMI akan membuatkan akun Rekening Dana Funder (RDF) untuk Pendana melakukan transaksi di ALAMI. RDF akan terbentuk setelah...