pendanaan
published 24/08/2021 - 3 Min Read

Dapatkan Bonus dan Diskon Pendanaan Melalui Fitur Kode Voucher di ALAMI Mobile App

ALAMI selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk para fundernya dalam mengembangakan keuangannya. Saat ini di ALAMI ada fitur baru yang bisa kamu gunakan di ALAMI Mobile App, yakni kode voucher. Kode voucher ini bisa kamu gunakan untuk setiap campaign pendanaan dan sedang ada promo-promo tertentu. Dengan kode voucher ini nantinya kamu bisa mendapatkan diskon atau bonus tertentu sesuai promo yang sedang berlaku. 

Growth Lead ALAMI Rangga Rezki menjelaskan, kode voucher ini akan hadir di berbagai promo-promo ALAMI. Rangga mengatakan, promo ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pendana ALAMI yang telah terus setia menggunakan platform ALAMI untuk melakukan pendanaan kepada UMKM dan yang terus meningkatkan jumlah pendanaannya. Dengan peningkatan jumlah pendanaan dari para funder, nantinya akan ada diskon, bonus atau bahkan berupa ujrah tambahan dari setiap pendanaannya.  

“Ketika di ALAMI sedang ada promosi, para funder bisa memanfaatkan kode voucher yang dimasukkan melalui ALAMI mobile app. Nantinya akan ada diskon tertentu atau diskon akumulatif sesuai dengan pendanaannya masing-masing,” jelas Rangga Rezki, Growth Lead ALAMI, Selasa (24/8). 

Rangga menjelaskan, kode voucher ini nantinya akan mempengaruhi jumlah pendanaan yang dimasukkan, tergantung pada jenis promo yang sedang berlaku. Hanya saja saat ini penggunaan fitur kode voucher baru tersedia di ALAMI mobile app, dan belum tersedia di situs web platform ALAMI (akan hadir segera). Promo kode voucher ini nantinya, dijelaskan oleh Rangga, akan memiliki tipe yang berbeda-beda dengan benefit yang berbeda juga. 

“Misalnya nanti akan ada voucher untuk penambahan ujrah, seperti tambahan ujrah Rp 50.000 untuk pendanaan tertentu. Memang sekarang baru ada mobile app untuk  input kode voucher. Sekarang itu kita menggunakan kode voucher yang umum, namun nantinya bisa berkembang ke beberapa kode voucher dengan bonus atau benefit berbeda-beda,” kata Rangga menjelaskan. 

Cara Memasukkan Kode Voucher

Di Mobile App kini kamu bisa menggunakan fitur kode voucher. 

Untuk menggunakannya kamu perlu melakukan langkah-langkah sebagai berikut

  1. Buka ALAMI Mobile App di handphone
  2. Login ke akunmu
  3. Tekan Tombol Pendanaan, kemudian pilih campaign pendanaan yang tersedia
  4. Masukkan jumlah pendanaan sesuai dengan keinginan kamu. Kemudian masukkan kode voucher yang tersedia. (*Masing-masing kode voucher nantinya akan ada syarat dan ketentuannya yang berbeda-beda disesuaikan dengan promo yang berlaku)
  5. Lalu tekan tombol “Danai Sekarang”

Pendanaan kamu selesai dan kamu akan mendapatkan bonus sesuai dengan jumlah pendanaan yang kamu masukkan.

Promo Merdeka76

Nah, untuk saat ini di ALAMI sedang ada promo kemerdekaan. Dengan memasukan kode voucher Merdeka76 kamu akan mendapatkan bonus yang sesuai dengan jumlah pendanaan yang kamu lakukan. Promo Merdeka76 ini bisa digunakan untuk semua campaign pendanaan yang ada di ALAMI. 

Promo Merdeka76 ini bisa kamu gunakan hingga 31 Agustus 2021. Untuk lebih lengkapnya mengenai Promo Merdeka 76 ini kamu bisa baca artikelnya di link ini!

Nantinya, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya di atas, akan ada lagi berbagai macam kode voucher yang bisa kamu masukkan di ALAMI mobile app. Jadi tunggu promo-promo menarik lainnya dari ALAMI. Jangan lupa juga untuk selalu mengupdate versi ALAMI mobile app kamu, agar kamu bisa menikmati fitur penggunaan kode voucher ini. Atau kamu bisa mengunjungi Playstore atau Appstore untuk update ALAMI mobile app terbaru! 

Adhi Muhammad Daryono

Content Specialist at ALAMI

Hard work, patience and prayer. Learners of all things, open to new insights

Hard work, patience and prayer. Learners of all things, open to new insights

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments