Tahun 2022
published 30/12/2021 - 2 Min Read

Sambut Tahun 2022 dengan Bonus Pendanaan dari ALAMI

Tahun yang baru identik dengan saatnya menyusun berbagai target dan rencana. Apakah kamu juga punya target keuangan baru untuk tahun 2022 ini? 

Sambut tahun 2022 dengan penuh optimistis, meraih cita-cita yang belum tercapai di tahun-tahun sebelumnya, serta meraih pencapaian finansial yang sudah direncanakan. 

Di awal tahun 2022 ini ALAMI akan membagikan bonus pendanaan lagi untukmu. 

Dapatkan bonus Rp 22.000 dari ALAMI, dengan minimal pendanaan Rp 2 juta dan masukkan kode voucher SAMBUT2022 pada saat pendanaan. 

Periode bonus pendanaan awal tahun 2022 ini berlaku dari tanggal 1 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022. Berikut ini syarat dan ketentuannya!

Syarat dan Ketentuan Promo SAMBUT2022

  1. Program bonus ini berlaku untuk pendana setia ALAMI yang sudah pernah mendanai. 
  2. Program bonus pendanaan ini berlaku pada periode 1-31 Januari 2022, dan tidak dapat digabung dengan program promosi lainnya.
  3. Hak bonus berlaku untuk pendanaan yang menggunakan kode voucher tertera dan syarat nominal pendanaan terpenuhi.
  4. Kode voucher hanya dapat digunakan 1 (satu) kali.
  5. Penggunaan kode voucher hanya berlaku untuk transaksi melalui aplikasi mobile ALAMI P2P Funding Syariah. Pastikan Anda sudah update aplikasi dengan versi terbaru.
  6. Bonus diberikan sebagai apresiasi penggunaan platform ALAMI dan hanya berlaku pada periode program berlangsung.
  7. Hak bonus akan tidak berlaku apabila terjadi pembatalan yang dilakukan oleh Pendana dan/atau Penerima Pendanaan
  8. Hak bonus akan tidak berlaku untuk pendanaan yang dilakukan sebelum periode program, walaupun terjadi pembatalan.
  9. Pencairan bonus berupa saldo RDF akan dilakukan selambatnya tanggal 28 Februari 2022 yang jatuh pada hari kerja setelah semua pendanaan pada periode program tersebut telah berhasil diberikan kepada Penerima Pendanaan.
  10. Pihak ALAMI memiliki hak penuh atas segala kebijakan dan ketentuan yang berlaku pada layanan transaksi melalui aplikasi ALAMI P2P Funding Syariah.
  11. ALAMI telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, telah mendapatkan tanda berizin dari OJK, dan juga diawasi oleh DSN-MUI.
  12. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Ayo segera cek pendanannya di aplikasi ALAMI Mobile!